April 10, 2008

Surat Pernyataan Sikap Slank Fans Club Pusat

Surat Pernyataan Sikap Slank Fans Club Pusat

”Slankers Tak Perlu Turun ke Jalan dan Slankers Jangan Mau Dimanfaatkan Oleh Oknum yang Tidak Bertanggung-Jawab”

Menyusul pemberitaan yang membentuk opini DPR vs SLANK, akibat dari lirik lagu Gossip Jalanan yang dianggap melecehkan lembaga negara itu, dan melihat rekasi yang berkembang di masyarakat maka SLANK FANS CLUB PUSAT, merasa perlu untuk mengeluarkan Surat untuk Slankers Fans Club se Indonesia, sebagai sikap yang mesti diambil oleh segenap anggota Slankers yang tersebar di seluruh Indonesia, sebagai sikap resmi SLANK FANS CLUB PUSAT.

Gossip Jalanan, adalah salah satu lagu yang terdapat di album PLUR (Peace, Love, Unity, Respect) yang dirilis akhir 2004 lalu. Menurut Bimbim, lagu ini dibuat berdasarkan gossip di jalanan. Rangkuman berbagai peristiwa yang diperbincangkan oleh masyarakat. Sebagai seniman, SLANK merangkainya menjadi sebuah lirik lagu yang kritis. Tapi tidak bermaksud memojokan pihak manapun.


Selanjutnya kami menghimbau kepada seluruh Slank Fans Club (SFC) agar dapat mengendalikan anggotanya. Diharapkan agar tidak terbawa emosi dan bertindak berlebihan. SLANK tidak pernah meminta Slankers untuk turun ke jalan. Semuanya tetap tenang dan berpikiran jernih dalam menyikapi masalah ini.

Mengenai berbagai komentar di beberapa media online, itu adalah komentar keras dari warga masyarakat luas, bukan sikap resmi Slank Fans Club.

Demikian Surat Resmi ini dibuat, dengan tujuan utama adalah; jangan sampai Slankers dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab untuk bereaksi berlebihan atas kasus tersebut. Biarkan masyarakat yang menilai dan bereaksi.

Terima kasih atas semua dukungan dan doanya

Salam Peace Love Unity Respect (PLUR)!

SLANK FANS CLUB PUSAT

(Andre / Alia)
Jl. Potlot III No. 14 Duren Tiga,
Telp (021) 7919 6819, Fax (021) 7919 3437
Jakarta Selatan 12760.

3 comments:

Anonymous said...

Good post.

Anonymous said...

Salam PLUR...

Gabung yuk nulis di blog ini...
Kami tunggu kedatangan Anda..
Peace Love Unity Respect...

salam Kenal dri kami

Line Produksi UNILEVER HPC liquid said...

slank anjingggg... baca www.markupolo.blogspot.com