December 21, 2007

Slank di HRC Bali

Setelah mengguncang kawasan Thamrin dalam acara Ultah HRC Jakarta, SLANK bertolak ke BALI hari senin tanggal 5 November 2007 buat keesokan hari nya ngerayain party dengan tema yang sama, anniversary HRC Bali yang letaknya dikawasan Kuta-Bali.

Party kali ini diramein ga cuma ama SLANK tapi juga Melanie Subono, Superman is Dead dan Andi /RIF yang mendadak jadi DJ, tapi jangan salah sangka, lagunya rock semua, scara nama acaranya juga The Rock Nation!

Melanie mulai on stage sebagai pembuka di jam 10 malem waktu Bali, yang langsung dilanjut dengan performance Superman is Dead dengan ngebawain lagu-lagu hits mereka kaya 'Gw Rock N Roll' dan "lagi Gampang' oleh Melanie dan ditutup dengan "Kuta Rock City' nya SID. Lanjut kemudian Dj Andi /Rif 'main main' dengan perlengkapan DJnya.

Tepat jam 12, ceremony Bday party HRC Bali ditandai dengan ngebanting2 gitar yang udah ditandatangan sama manager HRC, artis2 pendukung, bergiliran ampe akhirnya tuh gitar sama sekali ga berbentuk!

Langsung deh abis itu SLANK bikin 'panas' HRC dengan ngebukanya lewat penampilan lagu 'I MIss U But I Hate U' berturut2 lagu andalan seperti 'Gara-gara Kmu' 'Mars Slankers' "Lo harus Grak' 'Bang-bang Tut' 'Tong Kosong' dibawain.

Saking panas nya suasana HRC malem itu, Abdee yang udah jarang banget telanjang dada pas manggung, 'terpaksa' buka baju juga malem itu. Suasana makin panas aja pas 'Orkes Sakit Hati' dibawain. Tau dong, kalo SLANK suka minta slanky pada naik buat ikutan ngibing bareng di atas panggung, tp kali ini, ada cowo juga loh yang ikutan naik!

Puncak dari kehebatan aksi SLANK malem itu adalah pas Ridho menuangkan cairan gas ke atas gitar bunga2 nya setalah menelan habis melody lagu 'That's All' dan menyulutnya dengan api. Dan ga cuma itu, akhirnya 'si bunga-bunga' pun jadi korban 'keganasan' Ridho dengan sekali banting! Bener2 sempet tegang banget pas maen2 api sampe2 percikannya bikin luka gitaris SLANK yang satu ini. Bener2 ga mau kalah dari Abdee yah, Mas?

Akhirnya konser malem itupun mendingin setelah lagu 'kunci' 'Kamu Harus Pulang' dibawain SLANK buat terakhir kalinya malem itu.(PHI 4 SCC)

No comments: